Cara Mengetahui Kecepatan Internet Anda ?

         
             Kecepatan
 akses internet sama dengan kecepatan akses transfer data. Dalam bidang telekomunikasi dan komputer, kecepatan transfer data adalah jumlah data dalam bit yang melewati satu media tertentu dalam satu detik. Umumnnya↴ ditulis dalam bit perdetik ( bit per scond) dan disimbolkan dengan bit/s atau bps.


Bandwidth vs. Throughput

             Sebelum Anda tahu bagaimana cara melihat kecepatan WiFi, Anda harus tahu apa yang disebut Bandwidth dan Throuhput. Urutan pertama adalah memahami perbedaan antara bandwidth dan throughput. Bandwidth adalah jumlah kecepatan data yang tetap yang Anda bayar dan terima dari penyedia layanan internet Anda. Throughput adalah pengukuran kecepatan data dalam ruang lokal Anda, atau jaringan bisnis kecil. Ini umum untuk merujuk kepada kecepatan internet sebagai bandwidth dan kecepatan jaringan internal sebagai throughput. Sebagai contoh, router Anda mungkin mendukung kecepatan throughput 450Mbps, namun koneksi internet Anda mungkin hanya memiliki tingkat bandwidth 20Mbps untuk mengunduh dan 1Mbps untuk mengunggah.

Sekarang kita akan mengetahui kecepatan internet yang kita duduki sekarang dengan membua situs link terpercaya :
  1. www.speedtest.net
  2. speedtest.cbn.net.id
  3. speedtest.telin.co.id
  4. www.att.com/speedtest
  5. speedtest.comcast.net
  6. speedtest.net.in
  7. testmy.net
  8. testvitesse.videotron.ca
  9. www.sasktel.com/internet/speedtest/
  10. www.optimum.net/speedtest
         Itu informasi yang dapat saya berikan pada kesempatan kali ini. Mohon maaf bila disetiap situs tidak saya beri keterangan dibawahnya, untuk informasi selengkapnya silahkan langsung saja anda kunjungi situs tersebut.  Dari beberapa situs di atas yang paling saya rekomendasikan adalah nomor satu menurut saya paling akurat dan paling banyak digunakan oleh pengguna internet yang ingin mengetahui kecepatan internet yang dimilikinya. semoga bermanfaat untuk anda.


Semoga Kalian Bisa Menambah Pengetahuan Kalian Tentang tekno yang TerUpdate yah Jangan Sampai Ketinggalan :D

Terima Kasih Telah Berkunjung

Comments

Unknown said…
Thanks gan. Ane mau check speed internet ane dulu
Unknown said…
Thanks gan. Ane mau check speed internet ane dulu

Popular posts from this blog

Arti Dari Sebuah Warna Warni dari Televisi Tengah Malam , Yang Bikin Kesal Pas liatnya

Download Aktivasi Windows 7